Ketua Umum DPW AGPAII Aceh: Terima Kasih Pemerintah Kabupaten Simeuleu

  • Whatsapp
  • Foto : Maswardi bersama isteri, saat setelah dilantik sebagai Kasi Sarpras Disdikbud Simeuleu, Jumat (29/5/2020).

BANDA ACEH—-Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPW AGPAII) Provinsi Aceh memberikan apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan Pemerintah Daerah terutama di beberapa Kabupaten/Kota dimana Guru Pendidikan Agama Islam diberikan kepercayaan dan amanah untuk menjabat di struktural seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Simeulue dimana salah seorang Guru Pendidikan Agama Islam Maswardi diangkat dan dilantik sebagai Kasie Sarana Prasarana TK PAUD Pada Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue oleh Bupati Erli Hasim di Aula Gedung Serbaguna pada 29 Mei 2020.

Keluarga Besar DPW AGPAII Provinsi Aceh mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Simeulue kepada sahabat kami Ketua KKG PAI Simeulue yang diberi amanah sebagai Kasie Sarpras TK PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue yang dilantik Bapak Bupati Erli Hasim.

Ketua DPW AGPAII Provinsi Aceh Ahlul Fikri, S.Pd.I.,M.Pd sangat bangga dan berbahagia serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Kabupaten Simeulue Erli Hasim.

Atas nama DPW AGPAII Aceh kami berterimakasih dan bangga atas capaian prestasi ini, semoga sahabat kami Pejuang AGPAII Simeulue Maswardi yang diberi Jabatan pada Dinas Pendidikan sebagai Kasie Sarpras dapat melaksanakan tugasnya dengan baik terutama meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Simeulue.

Dikatakannya, beberapa orang guru yang sudah diberi kepercayaan di seluruh Kabupaten/Kota. Dengan demikian Guru PAII juga bisa berkiprah dan tidak dipandang sebelah mata. PAI kini hadir di garda terdepan dan siap berkontribusi mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan Aceh,” kata Ketua DPW AGPAII Aceh Ahlul Fikri
Maswardi yang juga Ketua KKG PAI Kabupaten Simeulue sekaligus Pengurus DPD AGPAII bagi kami seorang pejuang tangguh, ulet, kreatif dan inovatif sehingga kami merasa beliau layak diberikan amanah atas sejumlah prestasi dan dedikasinya, pesan kami jagalah kepercayaan dan amanah yang diberikan ini dengan baik dengan harapan kualitas pendidikan semakin membaik.

Beliau salah satu inisator hadirnya DPD AGPAII di Kabupaten Simeulue ungkap Ahlul Fikri kepada media santerdaily.com
“Selain itu juga, dengan adanya sahabat kami guru PAI yang ada Dinas Pendidikan, Insya Allah guru PAI pun dapat terbantu kedepannya terutama dalam pembinaan organisasi dan kami menitipkan kepada sahabat kami Maswardi untuk terus memberdayakan organisasi guru Pendidikan Agama Islam yang segera dilantik kalau kondisi Covid 19 telah berakhir,” tutur Ketua DPW AGPAII.

Seyogyanya Pengurus DPD AGPAII Kabupaten Simeulue telah kita lantik di awal Tahun, namun kondisi wabah Covid 19 yang belum mereda, sehingga kegiatan tersebut belum dapat dilaksanakan.

Target kami pelantikan DPD AGPAII Kabupaten Simeulue sudah siap untuk kita laksanakan, hanya tinggal menunggu meredanya wabah Covid 19 yang saat ini masih berlangsung,” begitu penjelasan Maswardi kepada Ketua Umum DPW AGPAII Aceh.

Sementara itu Maswardi yang kini menjabat Kasie Sarana Prasarana TK PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue menyampaikan rasa syukur dan bahagia serta siap memberikan kontribusi untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Simeulue.

Selamat Mengemban amanah mulia ini semoga Allah swt memberikan kemudahan dan kesuksesan.[]

Related posts