KNPI Aceh Timur Apresiasi HAI Provinsi di Aceh Timur

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH TIMUR—KNPI Aceh Timur Apresiasi Peringatan Hari Aksara Internasional(HAI) Provinsi Aceh ke-53 yang dilaksanakan mulai 15-18 Desember 2018 di Aceh Timur.

Hal tersebut disampaikan ketua KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri MPd kepada Santerdaily.com disela pembukaan acara HAI pada Sabtu (15/12) di Lapangan Titi Baro, Idi Aceh Timur.

Read More





Yusnil Amri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Aceh yang telah menyukseskan HAI ini. “Menurut hemat kami peringatan HAI di IdI berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan ini sangat banyak manfaatnya bagi Aceh Timur,” ungkapnya.

“Selain sebagai ajang sosialisasi dan penekanan buta aksara bagi masyarakat Aceh, sekaligus promosi daerah juga bahkan diutungkan dengan berbagai transksi ekonomi,” ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada pemerintah Aceh yang telah mempercayakan Atim beberapa kali sebagai tuan rumah agenda provinsi, bahkan hari ini HAI sangat suksesan terlaksana, ini membuktikan bahwa Atim sangat layak menyelenggarakan even provinsi maupun nasional untuk kedepannya.

“Memang selama Aceh Timur dipimpin Bupati Rocky sangat banyak sudah kegiatan provinsi dilaksanakan di pusat kota aceh timur,” papar Yusnil yang juga guru Aceh Timur.

Kita sangat mendukung gebrakan cerdas pak bupati sehingga Aceh timur menjadi barometer agenda Provinsi dan pemuda Aceh Timur mendukung itu,” pungkas Yusni Amri.

Related posts