Komunitas RX KING BIREUEN Bagikan 500 Kotak Takjil Buka Puasa

  • Whatsapp

BIREUEN_Komunitas RX KING BIREUEN yang bergabung dengan klub LAB, BKC, KKJ, JKC, KSS, RASBM, dan KCAT, membagikan500 kotak Takjil untuk buka puasa bersama relawan gugus covib 19 di depan tugu perjuangan Bireuen pada Minggu, (03/05/2020) sore.

Ketua Aspal Bireuen, Syeh Nyakdi yang didampingi oleh pembina LAB, Ari K (Kang Hari) mengatakan pada media Santerdaily.com bahwa kegiatan tersebut dilakukan karena rasa kepedulian kami kepada para pengemudi dan pengendara yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Alhamdulillah kami bersyukur bisa berbagi saat perekonomian masyarakat sedang kesulitan karena dampak dari merebaknya wabah virus corona dibelahan dunia, tak terkecuali di Kabupaten Bireuen, “sebutnya”.

Kegiatan ini sukses atas dukungan teman-teman beberapa klub dengan menyumbang masing-masing anggota untuk terlaksananya kegiatan yg sangat mulia ini.

Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat menjadi contoh bagi komunitas-komunitas dan tim-tim lainnya untuk saling berbagi sesama masyarakat terutama di bulan puasa dan jika mampu dan bisa, bukan hanya Takjil berbuka puasa tapi juga bantuan lainnya yang dibutuhkan saudara-saudar kita, “harap Syeh”.

Abu Dad selaku wakil juga hadir dalam pembagian tanjil tersebut mengatakan kegiatan selain pembagian tanjil kepada pengguna jalan di depan Pendopo Bireuen dan sekitarnya, tapi juga sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta RX KING dengan masyarakat.

Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bukanlan ria semata, tapi didorong oleh rasa ikhlas ingin berbagi pada sesama dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi penerima, dan mudah-mudahan apa yang kami berikan dengan senang hati dapat memperoleh pahala dari Allah SWT.

Mengakhiri kegiatan pembagian takjil untuk warga yang melintasi depan Pendopo, Tugu Perjuangan Kabupaten Bireuen dilanjutkan dengan acara buka puasa bareng di kafe SEMPE  BIREUEN depan SMPN 1 BIREUEN.
(Teuku Muhammad)

Related posts