Lamlagang, Gampong Keenam yang Salurkan BLT DD Tahap Pertama di Banda Raya

  • Whatsapp

BANDA ACEH–Penyaluran dana BLT DD  secara simbolis di gampong Lamlagang kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh dilakukan pada Sabtu (30/5/2020) di kantor keuchik setempat.

Keuchik Lamlagang, Syamsul Bahri AR menyebutkan penerima BLT DD di gampongnya berjumlah 55 orang.

Read More



“Proses penentuan para penerima BLT DD sudah dilakukan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh pemerintah dengan mengacu pada prosedur melalui musyawarah desa yang diikuti oleh TPG dan Ulee Jurong serta perangkat gampong,” katanya.

“Penyaluran BLT DD untuk tahap pertama ini dilakukan dengan tunai, kalau memungkinkan untuk tahap kedua dan selanjutnya dilakukan dengan non tunai,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Banda Raya,  Faidian Faisal SSTP MSi yang ikut menyerahkan BLT DD secara simbolis menyebutkan gampong Lamlagang merupakan gampong keenam dalam kecamatan Banda Raya yang telah menyalurkan kepada penerima yang berhak. “Besok kita pastikan semua gampong tuntas menyalurkan BLT DD untuk tahap pertama.

“InsyaAllah besok empat gampong yang akan melakukan penyaluran dana BLT DD, di antaranya gampong Lampeuot, gampong Mibo, gampong Lam Ara, dan Geuceu Komplek,” urainya.

Turut hadir Dan Pos Ramil, Babinsa, Babin Kamtibmas, Pendamping Desa, TPG, Ulee Jurong, dan perangkat gampong lainnya.[]

Related posts