Lanud SIM Berbagi Kasih Bagikan Puluhan Sembako Kepada Masyarakat Saree

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Dalam rangka memperingati HUT Koopsau1 Ke-69 yang jatuh pada hari Senin 15 Juni 2020 mendatang. Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., berserta para pejabat Lanud Sultan Iskandar Muda. Sabtu (13/6/2020) mengelar bakti sosial pembagian sembako di desa Saree Aceh, Dusun Blang Lambaro, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar.

Danlanud Sultan Iskandar Muda disela kegiatan menyampaikan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Koopsau1 Ke-69 selain itu, juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI khususnya TNI Angkatan Udara Lanud Sultan Iskandar Muda kepada masyarakat di tengah penanganan wabah Covid-19. “Melalui kegiatan ini, harapanya dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang masih harus mencari nafkah untuk keluarganya, dan semakin mendekatkan diri kepada aparat Pemerintahan,” harap Danlanud.

Read More



“Semoga dengan bantuan sosial yang Lanud Sultan Iskandar Muda berikan kepada masyarakat Kec. Lembah Seulawah, ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin bermanfaat bagi masing-masing keluarga, serta kita berdo’a bersama semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktivitas dengan normal seperti sediakala,” ujarnya.

Sekretaris desa saree Bapak Sujarni mewakili warga saree mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AU terlebih Lanud Sultan Iskandar Muda. Semoga di hari jadi Koopsau1 yang Ke-69. “Koopsau1 beserta jajaran dibawahnya selalu sukses dan berhasil dalam setiap misi yang di emban serta semakin jaya di udara dan makin dicintai oleh rakyatnya,” kata Sekdes perwakilan suara dari warganya.

Acara Turut dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pas Agung Styo Budi, S.H, Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Kal Julianto, S.T, Dansatpomau Mayor Pom Atut Pambudi, S.H, Kaintel Mayor Sus Indra Paulus, Sip, Kasisen merangkap jabatan Kasibinpotdirga Kapten Tek Sutamat, Kasifasins Kapten Kal Teuku, dan Perwakilan Babinsa Lanud SIM Sertu Joni Iswanto, Sekretaris Desa (Sekdes) Bapak Sujarni, Teungku Desa Muhammad Nur, Tuha Peut Desa Bapak Iksan beserta puluhan Warga yang hendak menerima sembako.

Related posts