Lanud SIM Kembali Salurkan Bansos di Tengah Wabah Covid-19

  • Whatsapp

ACEH BESAR–-Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Pemda Aceh Besar Menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19 di Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar. Kamis. (14/5/). Penyaluran Bansos secara simbolis dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., mengatakan. “Kami dari Lanud Sultan Iskandar Muda sudah menjalankan Protokol yang ditetapkan pemerintah tentang pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, untuk itu saya tekankan kepada masyarakat Kuta Baro agar bersama sama kita pedomani instruksi pemerintah ini, agar segera berakhir penyebarannya, yang perlu kita lakukan saat ini adalah menjaga jarak, mengurangi perkumpulan dalam jumlah besar, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, dan senantiasa menggunakan masker,” ajak Danlanud SIM.

Read More



Camat Kuta Baro Bapak Bustamam mengatakan ucapan terimakasih kepada Lanud Sultan Iskandar Muda yang suda peduli kepada masyarakat Kuta Baro. “Dampak dari Covid-19 ini sungguh luar biasa, terutama di bidang Ekonomi, sebagian Masyarakat yang sehari hari hanya buruh harian lepas, seperti supir taxi Bandara, cleaning service dansebagainya, dikarenakan kondisi saat ini penghasilan harian drastic jatuh, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali,” ujarnya.

Penyerahan Sembako secara simbolis dilaksanakan di gedung serba guna Kecamatan Kuta Baro. Turut dihadiri oleh Danramil Kuta Baro Kapten Inf S.Radius, Kapolsek Kuta Baro Akp Hadriman, Para Pejabat Lanud Sultan Iskandar Muda, dan Para Keuchik serta Perwakilan dari masyarakat Kuta Baro.[]

Related posts