LAZISMU Bireuen Akan Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

BIREUEN_Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Bireuen akan menyiapkan paket sembako untuk warga terdampak wabah Virus Corona (Covid-19).

“Jika terjadi lockdown atau sesuatu menimpa masyarakat kurang mampu yang terdampak dari wabah virus Corona, maka LazisMU Bireuen akan membantu mereka berupa sembako, “sebut ketua LazisMU Bireuen, Fajar Ardiansyah SPd di kantor LazisMU Bireuen, Rabu (25/3/2020).

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

Sembako itu rencananya dalam waktu dekat akan dibagikan kepada mereka yang penghasilannya terganggu akibat wabah Virus Corona seperi tukang sapu, dhuafa dan warga lainnya.

Fajar juga mengungkapkan bahwa, selain sembako, kami juga akan menyerahkan bantuan berupa beras yang dikelola oleh badan usaha LazisMU Bireuen.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi beramal untuk akhirat, donasi sembako dapat di transfer ke rekening BSM (Bank BNI Syariah).  08037075 29 (Infaq) a.n LazisMU Bireuen dan untuk konfirmasi ke nomor Hp/WA : 081375181804.

Rincian Sembako antara lain: beras, gula, minyak makan, telor, teh kotak dengan total donasi 250.000 per paketnya.

“Paket sembako ini rencananya akan kami serahkan pada orang yang membutuhkan yang berpenghasilan harian. Mereka ini kan salah satu paling terdampak akibat Corona karena tidak bisa beraktifitas, “ujarnya”

Ia menambahkan, pihaknya juga membuka donasi seluas-luasnya bagi para donatur untuk menyumbangkan  baik materi berupa uang maupun sembako untuk selanjutnya akan kita serahkan kepada masyarakat yang penghasilannya harian sehingga kebutuhan mereka tidak tercukupi.

“Mari kita berdoa dan ikhtiar, semoga kita dijauhkan oleh penyakit covid-19 dan kepada saudara kita yang terkena wabah ink agar diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan, serta diberikan pula kekuatan untuk segera kembali bangkit dan pulih dari wabah penyakit yang berbahaya ini,” harap Fajar Ardiansyah.[red/TM]

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts