Lomba Pentas PAI Tingkat Gugus SDN Lampeunerut, SDIKNQ Raih Juara Umum

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—-Gugus SDN Lampeunerut menggelar lomba Pentas PAI pada Selasa (20/3/2019) bertempat di Hall SDIK Nurul Quran.

Dalam laporan panitia yang diwakili oleh Komite Sekolah, Rusydi SAg menyampaikan lomba ini diikuti sebanyak tujuh sekolah di antaranya, SDIK Nurul Quran, SDIT Nurul Fikri, SDN 1 Lamcot, SDN 2 Lamcot, SDN Lampeunerut, SDN Mesjid Lheu, dan SDN Kandang Cut. “Yang dilombakan ada empat mata lomba di antaranya, Cerdas Cermat, Pidato, MHQ, dan MTQ,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi anggota gugus yang lain dengan memilih SDIKNQ sebagai tuan rumah pelaksanaan pada hari ini dan kami insyaAllah siap juga di kegiatan lainnya. “Mudah-mudahan gugus Lampeunerut jadi the best di antara gugus yang lain,” harapnya.

Sementara itu Abubakar MPd mewakili ketua gugus saat membuka acara mengatakan kegiatan seperti ini bagus dilakukan untuk melihat sejauh mana sudah prestasi dan kualitas anak didik kita. “Harus ada kerjasama yang baik sesama sekolah dalam gugus, saling berbagi,” ujarnya.

“Untuk acara hari ini dapat berlomba dengan fair, bukan juara semata yang kita kejar. Apapun hasilnya kita harus terima dengan baik,” harapnya.

Berikut hasil lengkap Juaranya:
Cabang MHQ
Putra:
1. Imamil Muttaqin : SDN Lampeunerut
2. M Ilham : SDIK Nurul Quran
3. Farhan Ridhallah : SDIT Nurul Fikri

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait