LPMP Aceh Akan Gelar Bimtek PembaTIK

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh akan melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK) tahun 2020, Jumat 17 April 2020, dengan menggunakan Webex Meeting.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala LPMP Aceh, Dr H Muslihuddin MPd kepada santerdaily.com, Rabu (15/4/2020) sore.

Read More



Dikatakannya peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 100 orang, terdiri atas peserta dari Disdik Aceh, Kadisdik 23 kabupaten/kota, koordinator pengawas tiap jenjang, para widyaiswara LPMP Aceh, dan guru-guru calon PembaTIK se-Aceh serta PTP LPMP Jawa Barat.

Muslihuddin menyebutkan tujuan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi dengan para pengambil kebijakan tentang pentingnya program pembaTik bagi guru dalam melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) di era abad 21 ini.

Muslihuddin menguraikan untuk narasumber, dirinya bersama Pustadin Kemendikbud, M Hasan Chabibi ST MSi, PTP Ahli Muda, Syahrunnazar MPd, Widyaiswara LPMP, Zahri Dhani ST MT, Duta Rumah Belajar Aceh Tahun 2018, Qusthalani MPd, dan Duta Rumah Belajar Aceh Tahun 2019, Irayuni Sari SPd.

“Dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kompetensi guru dalam mentransferkan ilmunya kepada peserta didik yang ada di Serambi Makkah ini, sehingga akan tumbuh siswa-siswa yang hebat di era teknologi ini,” tutupnya.[]



Related posts