LPMP Aceh Akan Lakukan Diskusi Optimalisasi Progres PMP

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Dalam rangka mengatasi berbagai masalah pengisian aplikasi PMP pada satuan pendidikan yang merupakan salah satu program Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas dan Dikmen Kemendikbud Tahun 2020, maka Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh akan melaksanakan kegiatan ”Diskusi Optimalisasi Progres Pemetaan Mutu Pendidikan melalui Daring/Video Conference (Vicon).

Kegiatan yang dilakukan masih dalam rangkaian Hardiknas akan berlangsung pada Selasa (12/5/2020) pukul 09.00 – 12.00 WIB dengan Narasumber : Dr. Muslihuddin, M. Pd (Kepala LPMP Aceh), Henry Gunawan Ardy (Koordinator Pengembang Aplikasi PMP Kemdikbud), dan Mukhlis, S. Kom, M. M (Fasnas PMP LPMP Aceh).

Read More



Kepala LPMP Aceh, Dr Muslihuddin MPd kepada santerdaily.com Jumat (8/5/2020) mengatakan peserta diskusi merupakan operator kecamatan Se-Aceh yang berjumlah 95 orang.

“Kegiatan ini adalah acara lanjutan untuk memastikan pemetaan mutu pendidikan pada 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP) di semua jenjang pada 23 kabupaten kota se-Aceh,” katanya.

Sebelumnya telah dilaksanakan Finalisasi Pengisian Aplikasi PMP pada Senin (4/5/2020) yang juga diikuti oleh para operator.[]

Related posts