LPMP Aceh Gelar Workshop Finalisasi Pengisian Aplikasi PMP

  • Whatsapp

ACEH BESAR—-Dalam rangka momentum HARDIKNAS, 2 Mei 2020 di tengah Pandemi Covid-19, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh melaksanakan Workshop Finalisasi Pengisian Aplikasi PMP, yang dilaksanakan pada Senin, 4 Mei 2020 di Kantor LPMP Aceh, Niron Sukamakmur Aceh Besar.

Kepala LPMP Aceh, Dr H Muslihuddin MPd kepada santerdaily.com mengatakan kegiatan workshop melalui Video Teleconference (Vicon) dilaksanan dalam rangkaian kegiatan Hardiknas, dengan menghadirkan narasumber dari Tim ahli PMP Dirjen Paud Dikdasmen Kemdikbud RI, Jefry Fransiscus ST MM dan Henry Gunawan Ardy dengan pelaksana di Ledsek Seksi SI tentang Program Finalisasi Instrumen PMP.

Read More



“Peserta workshop berasal dari Disdik Provinsi dan juga Disdik 23 kabupaten kota se Aceh yang terdiri atas Korwas Dikdas, Korwas Dikmen, para Operator dan alhamdulilah sudah dan sedang berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Muslihuddin menuturkan Program Workshop Finalisasi Instrument Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) di Aceh untuk semua jenjang pendidikan.

“Kami harapkan dengan diadakannya workshop secara daring ini dapat membantu operator dari semua jenjang dalam mengisi PMP dan dapat mengetahui permasalahan dan kendala apa yang dihadapi di lapangan serta dapat diberikan solusinya. Hasil pengisian PMP ini merupakan salah satu indikator tingkat mutu pendidikan suatu daerah,” tutup Muslihuddin.[]

Related posts