Malaysia dan Aceh Targetkan Wisatawan Lebih Ramai pada Tahun 2020

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | Banda Aceh – Aceh dan Malaysia siap untuk saling berkolaborasi dalam mempromosikan objek-objek wisata Aceh dan Malaysia. Pembahasan terkait memajukan objek wisata tersebut menargetkan jumlah wisatawan yang lebih ramai untuk dikunjungi dari tahun-tahun sebelumnya.

Pertemuaan tersebut diatur oleh Bapak Hishamuddin Mustafa, Konsul Pelancongan Malaysia yang meneruskan kerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dan sejumlah agen travel di Aceh di antaranya, Ashkabila Tour & Travel, Akmal Tour & Travel, Global Wisata Travel Aceh, Travel Nanggroe, dan Musafir Tour & Travel.

Read More





Ada pun pertemuaan itu digelar di Ulhee Kareng Coffee, Peunayong, Banda Aceh, Minggu (29/12/2019) malam telah mendapatkan dukungan penuh dari mitra agensi pelancongan dan juga rakan media di Aceh.

Bapak Hishamuddin Mustafa, Konsul Pelancongan Malaysia mengatakan, pembahasan tersebut akan disambut baik oleh Tourism Malaysia dan Aceh.

“Malaysia akan menyambut baik setiap kehadiran pelancong asing yang ditargetkan sebanyak 30 juta pada tahun 2020 dengan pendapatan sebanyak 100 Milyar Riggit Malaysia,” target Bapak Hishamuddin.

Konsulat Pelancongan Malaysia tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kadis Pariwisata dan kebudayaan Aceh dan rekan-rekan media yang hadir dalam pertemuan yang serba ringkas ini.

“Semoga hubungan baik antara Malaysia dan Indonesia terkait promosi wisata halal ini terus digalakkan dan sukses untuk tahun 2020. Saya targetkan pengunjung dan wisatawan dari Indonesia sebanyak 4 juta orang secara keseluruhan,” harapnya optimis.

Editor: Riri Isthafa Najmi FAMe

Editor: Abi Andesa

Related posts