Marvin Temanku

  • Whatsapp

Oleh: Candra (Siswa Kelas VIII-2 SMPN 1 Darul Imarah, Aceh Besar)
SANTERDAILY.COM | ——Namaku adalah Candra seorang anak laki-laki yang sedang duduk di kelas VIII SMP. Kata mamaku aku ganteng dan wajahku ternmasuk yang banyak di sukai temen teman cewek dikelasku. Itu sih kata ku he.. he.. he.. Tapi sebenarnya aku orangnya pemalu teman dekatku tidak ada yang perempuan, teman temanku yang lain sekedar saja.

Aku termasuk orang yang tertutup. Tapi aku juga bisa sekali kali membuat teman teman ku tertawa.

Bacaan Lainnya

Pagi itu seperti biasa mamaku dengan ciri khasnya membangunkan ku yang membuatku ingin tidur lagi dipangkuannya.

“Bangun anak bandel, udah pagi nih… Jangan tidur lagi” omel mamaku. Dan aku makin mencari tangannya untuk ku peluk dan melanjutkan tidurku. Aku sengaja biar mama tetap disampingku. Dan ini membuatku bahagia.

Mamaku dia adalah manusia terkuat menurutku. Dia bekerja diluar rumah dan masih sangup mengurus kami dan keluarga, waktunya sedikit untuk tidur dan semua keperluan kami mampu dikerjakannya.

Dia sosok paklawan bagiku. Ketika aku bingung dalam pelajaran mamakulah ynag selalu menolongku. Dan satu lagi mamaku itu pembohong besar.

Mengapa aku bilang begitu. Mengapa aku bilang begitu saat aku minta dibangunkan pada pukul 6 pagi, mama membangunkanku dan ketika kutanya sudah jam berapa dia bilang sudah jam 8. Sontak aku terbangun dan buru masuk kamar mandi terasa air sangat dingin merasuk ke tulangku.

Mamaku tersenyum di dapur melihat kelakuan ku, sepertinya puas sekali melihatku kedinginan.

Selesai mandi ku perhatikan jam diding di rumang makan dan ternyata masih jam 5 pagi. Aku kedinginan dan mama senang telah berhasil mengerjaiku.Dan aku bersyukur aku bisa lebih pagi berangkat kesekolah.

Aku punya teman-teman yang bervariasi karakternya, ada yang baik ada yang jahil dan ada juga yang selau mau menang sendiri.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait