Mawardi Ali : Bantuan Ini Manfaatkanlah Untuk Kebutuhan Anak Sekolah

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali melakukan kunjungan ke kecamatan Simpang Tiga dalam rangka melihat langsung kondisi masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Aceh Besar Sejahtera (Pro-Abes) di Gampong Ateuk Lam Ura, Kamis 27 Desember 2018.

Masyarakat dengan antusias menyampaikan berbagai persoalan serta mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah Aceh Besar melalui program Aceh Besar Sejahtera yang digagasnya tersebut bersama Wakil Bupati Waled Husaini.

“Ini adalah sedikit bantuan pemerintah Aceh Besar bagi yang belum mendapat bantuan PKH dan lainnya dari Pemerintah Pusat. Jangan beli hp, jangan beli tv, tapi manfaatkanlah untuk kebutuhan anak sekolah, nutrisi penambah gizi, dan kebutuhan pelengkap lainnya,” pinta Bupati saat membagikan Buku Rekening dan ATM kepada 101 warga.

Bupati Mawardi Ali didampingi Kadis Sosial, Camat Simpang Tiga, Anggota DPRK Mahdi Basyah dan Saifuddin pada kesempatan yang sama melihat dan masuk langsung ke beberapa rumah KPM yang terlihat berdinding papan yang sudah lapuk dan atap yang sudah kurang layang dan harus segera diperbaiki. Bupati juga meminta kepada anggota DPRK agar ikut membantu masyarakat melalui program lainnya seperti Baitul Mall.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391