MTsN Model Raih Juara satu Sekolah Adiwiyata Kota Banda Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH– Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh meraih gelar juara satu sekolah/dayah adiwiyata Tingkat MTs/SMP Se-Kota Banda Aceh. Hal tersebut diketahui saat pengumuman pada acara ekspo, Minggu (10/11/2019) di Taman Bustanus Salatin Banda Aceh.

Kegiatan Lingkungan Hidup Expo 2019 yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan (DLH2K) Kota Banda Aceh yang berlangsung dari 8-10 November 2019 di taman Bustanussalihin (taman sari) Kota Banda Aceh.

Read More





Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, S.Ag., M.Si didampingi Dra. Restu Rahmi Koordinator Adiwiyata sekolah seusai menerima juara dari Walikota, mengucapkan Alhamdulillah dan selamat atas Raihan presetasi ini semoga terus dipertahankan dan bisa lebih meningkat lagi dimasa yang akan datang.

Junaidi Ibas juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tim adiwiyata sekolah yang telah bersusah payah bekerja dengan tim sehingga bisa dicapai apa yang kita rasakan bersama.

Pada kesempatan yang sama Koordinator Adiwiyata MTsN Model Banda Aceh Dra. restu rahmi mungungkapkan kami merasa sangat terharu dan bahagia atas capaian ini apa yang kami lakukan dengan kawan-kawan beserta anak-anak adiwiya akhirnya mendapat mendapat balasan dari Allah swt, dan terimakasih pula kami ucapakan kepada guru-keluarga Besar MTsN 1 Model Banda Aceh atas dukungan semua, yang diiyakan para anggota Nurmahni Harahap, S.Pd.M.Pd, Dra.Herawati, Dra. Mursidah, dan Syukriah, S.Pd.

“Kami sangat mendukung program walikota, semoga ini bisa berefek kepada raihan Adipura Kota Banda Aceh tahun 2019 maupun yang akan datang menuju Kota Gemilang dalam bingkai Syariah,” tutup junaidi yang didampingi Waka Humas Tarmizi, S.Pd.[]

Related posts