Musni Syahputra Pantau Langsung Pembagian BLT DD Perdana di Kuala

  • Whatsapp

BIREUEN—-Camat Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen,  Musni Syahputra S.IP, M.Ec.Dev, Pendamping Desa (PD) dan  Pendamping Lokal Desa (PLD) ikut memantau secara langsung pembagian BLT DD Perdana di Gampong Geulumpang Baroh Kecamatan Kuala pada Jum’at, (15/05/2020)

Musni disela-sela kegiatan penyaluran BLT menyebutkan besaran BLT Rp.600.000/KPM /Perbulan selama 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni. Pembagian dilakukan secara bertahap, untuk Gampong Geumpang Baroh tahap I telah diserahkan pada minggu kedua bulan Mei, tahap ke II direncanakan pada minggu ketiga bulan Mei dan tahap ke III pada minggu pertama bulan Juni. dengan sumber dana dari dana desa yg telah dianggarkan dalam APBDes perubahan.

BLT DD diberikan kepada keluarga fakir miskin atau yang kehilangan mata pencaharian karena dampak pandemi covid 19, “kata Musni”.

Musni berharap bantuan BLT DD yang disalurkan sudah sesuai dan tepat sasaran yaitu masyarakat miskin dan masyarakat yang kehilangan pekerjaannya atau terganggu pekerjaannya akibat merebaknya wabah Corona sehingga benar-benar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Terlihat wajah masyarakat penerima bantuan merasa senang dan bahagia sebab sangat terbantu mendapatkan bantuan pada waktu yang sangat tepat karena mengingat hari raya idul fitri hanya tinggal beberapa hari lagi (Teuku Muhammad)

Related posts