Narasumber Nasional Bedah Kisi-Kisi Soal UN dan Olimpiade Matematika di SMAN 1 Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN—SMA Negeri 1 Bireuen kembali melaksanakan pelatihan Guru bedah kisi – kisi soal Ujian Nasional 2020 dan Olimpiade Matematika yang berlangsung di SMA Negeri Bireuen pada hari jum’at dan Sabtu, (14 dan 15 -2-2020)

Kegiatan pelatihan bedah kisi – kisi soal Ujian Nasioanl ini juga diikuti beberapa Sekolah tingkat SMA dalam kabupaten Bireuen antara lain, SMAN 2 Peusangan , SMAN 3 Bireuen, SMAN 1 Juli, SMAN 1 Peudada SMAN 1 Jeumpa dan SMAN 1 kuala.

Read More



Acara ini dibuka oleh korwas kabupaten Bireuen Bapak Drs, Zainuddin M.Pd. Dalam sambutannya Zainuddin mengharapkan pelatihan dapat berguna bagi guru dan bagi Siswa yang Ada dalam Kabupaten Bireuen, apalagi sebentar lagi semua siswa kelas XII akan menghadapi Ujian Nasioanal.

Kepala SMA Negeri 1 Bireuen, Hamdani S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya juga mengharapkan hal yang sama dalam pelatihan ini bisa berguna bagi guru dan siswa tidak hanya untuk Ujian Nasional saja, namun juga untuk bisa mendongkrak kompetensi siswa dalam memahami ilmu pengetahuan dan menghadapi era globalisasi nantinya.

Adapun Narasumber yang hadir dalam acara pelatihan ini adalah seorang Guru inti dari propinsi Jawa timur yang sudah berpengalaman dan sudah meraih beragam prestasi baik tingkat propinsi Jawa Timur, maupun prestasi di tingkat Nasional yaitu Ibuk Wahyu setya wenangsari M.Pd.[]

Hamdani

Related posts