Nurmiaty Kembali Bagikan Masker di Sejumlah Lokasi

  • Whatsapp

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak PKK yang juga ketua Dekranasda Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR bersama anggotanya kembali membagi-bagikan masker gratis untuk warga Kota Banda Aceh, Selasa, 9 Juni 2020 sore.

Kegiatan pembagian masker ini turut dihadiri Ketua BKMT yang juga ibu Wakil Wali Kota Banda Aceh Hj Fauziah SH, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Safrida Yuliani, Ketua Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Lia Arifin Lubis serta pengurus lainnya.

Read More



Kali ini ribuan masker dibagikan untuk pengguna jalan dibeberapa kawasan, seperti Simpang Lampu Merah Neusu, Jalan Diponegoro, Jalan Perdangan, Simpang Peuniti hingga simpang Surabaya.

Dalam kesempatan itu terlihat Hj Nurmiaty AR, dengan antusias membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas, sambil menyosialisasikan kepada warga untuk menjaga kesehatan dan kewaspadaan di tengah pandemi.

“Kalau keluar rumah pakai masker Pak ya, sering mencuci tangan dan selalu jaga kesehatan,” imbaunya kepada salah satu penjual jajanan dipinggir jalan.

Kegiatan pembagian masker disambut baik oleh warga dan pengguna jalan di kota Banda Aceh. Sebagaian dari warga malah meminta untuk diberikan masker. ” Bagi untuk saya satu Bu maskernya,” katanya seorang tukang becak.

Ratusan Masker yang dibagikan berbahan kain yang merupakan hasil jahitan tangan dari para kelompok Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) di Kota Banda Aceh dan sumbangan dari Ikatan Wanita Perbankan (IBAWA).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh Hj Nurmiaty mengucapkan terimakasih kepada kelompok IBAWA yang telah menyumbang ratusan masker dan ikut serta dalam pembagian masker.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada IBAWA atas partisipasinya dalam menyumbang dan membagikan masker kepada warga Banda Aceh,” ucapnya.(mer)

Related posts