Para Kepala Sekolah Program SPT Laksanakan Rakor

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar meminta 23 Kepala SD dan 10 kepala SMP untuk melaksanakan dan mengawasi program Sistim Pendidikan Terpadu di sekolah masing-masing dengan baik dan tepat sasaran.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Disdikbud saat rapat koordinasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar dengan Kepala Sekolah dan Pengawas yang dilaksanakan di Aula Dekranas Gani – Ingin Jaya, Kamis 28 Maret 2019.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Fata Muhammad SPdI MM menyampaikan bahwa guru penunjang program SPT telah direkrut secara terbuka dan transparan sehingga terpilihlah orang-orang terbaik untuk mendukung program pendidikan karakter SPT sehingga untuk dapat bekerja sama dalam membina siswa.

“Kepala sekolah harus mendukung program SPT dan mengawasi dengan baik agar capaian yang diharapkan dapat dievaluasi secara bertahap,” pinta Fata Muhammad.

Pengawas sekolah Marzuki selaku tim pengembangan Program SPT di hadapan para kepala sekolah menyampaikan bahwa progran SPT pada pembelajaran materi diniyah lebih diutamakan pada praktis secara intensif ketimbang teoritis. Misalnya siswa harus paham praktek wudhu’ dan shalat yang baik.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait