Pasca Ramadan dan Idul Fitri, DPM-PTSP Terus Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
  • Bapak Wali Kota,H Aminullah Usman SEAk saat memberi arahan saat sidak hari pertama kerja setelah lebaran.

BANDA ACEH–Pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Banda Aceh pasca bulan ramadhan dan hari raya Idul fitri kembali melayani dengan normal dan serta berupaya untuk terus ditingkatkan.Hal itu disampaikan kepada media ini, Kamis (28/5/2020).

Kepala DPM-PTSP, Muchlish tetap mengharapkan kepada masyarakat khususnya bagi pelaku usaha yang ingin mendaftar atau registrasi perizinan dan nonperizinan untuk tetap memanfaatkan fasilitas secara daring melalui Online Single Submission oss.go.id dan melalui sicantikui.layanan.go.id.

“Jadwal/ waktu pelayanan kepada masyarakat kembali diberlakukan seperti hari normal biasa (Senin s/d Kamis, pukul 08.30 s/d 15.30 – istirahat pukul 12.30 s/d 14.00, sedangkan hari jum’at pukul 08.30 s/d 15.30 – istirahat pukul 11.30 s/d 14.00),” sebutnya.

Di samping itu juga Kepala DPM-PTSP mewajibkan tetap mengutamakan protokoler pencegahan penularan covid-19 baik masyarakat yang membutuhkan pelayanan maupun petugas/ pegawai MPP Kota Banda Aceh.

“Hal ini ditindaklanjuti sesuai dengan arahan dan bimbingan Bapak Walikota Banda Aceh saat sidak hari pertama pasca lebaran idul fitri, agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19,” harapnya.

Muchlish selaku Kepala DPM-PTSP sekaligus sebagai pengelola MPP Kota Banda Aceh, mengharapkan bagi seluruh Instansi Vertikal yang bergabung di MPP bila kondisi sudah memungkinkan untuk dapat menjadwalkan pengaktifan kembali counter-counter yang selama ini ditarik ke Instansi induknya agar pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan dengan maksimal. “Mengingat selama ini banyak juga masyarakat yang datang ke MPP untuk memperoleh pelayanan, imbuhnya.[]

Related posts