Peduli Covid-19, Mukhlis Takabeya  Bantu Wastafel Portable 

  • Whatsapp

BIREUEN—- Direktur PT Takabeya Perkasa Group, Mukhlis AMd kembali menyerahkan bantuan alat pencuci tangan ( Wastafel Portable) yang dipasang mayoritas di sarana ibadah dan sarana umum lainnya.

Kali ini Kamis , 16 Maret 2020 siang hingga sore harinya pemasangan alat tersebut di pasang di tiga kecamatan yaitu di Kecamatan Kuta Blang, Kecamatan Gandapura dan Kecamatan Makmur .

Read More



Di Kecamatan Gandapura dipasang di kawasan Masjid disaksikan Anggota DPRK Bireuen, Iskandar Is, SPd MH, Camat Mirza dan sejumlah Kechiek dan tokoh masyarakat lainnya.

Begitu juga di Kecamatan Kutablang dipasang di kawasan Masjid dengan disaksikan unsur Muspika dan tokoh masyatakat.

Sementara di Kecamatan Makmur dipasang di kawasan Kantor Polisi di Ulee Gle juga disaksikan Camat, Muspika dan sejumlah tokoh masyarakat .

Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, Mukhlis, AMd mengatakan bahwa penyerahan bantuan alat tersebut dapat digunakan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan dipelihara secara baik sekaligus untuk upaya pencegahan virus covid -19 yang tengah mewabah bukan saja di Indonesia tetapi sudah mendunia.

“ Kami berharap dengan alat ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 serta mampu membantu masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan,” Sebut Mukhlis.

Sementara Anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar kepada media  menyebutkan, seluruh masyarakat baik di Kecamatan Gandapura, Kutablang dan Kecamatan Makmur sangat-sangat berterimakasih atas bantuan tangki air alat cuci tangan.

“ Mereka sangat berterima kasih kepada Keluarga Besar Mukhlis yang telah membantu alat pencuci tangan dan dipasang di Masjid dan di Kantor Polsek yang memang sangat dibutuhkan saat ini ,” Tambah Pak Is yang berjanji mengawasi dan meminta masyarakat menjaga dengan baik.

Sebelumnya kata Pak Is, bantuan serupa juga telah diberikan untuk Desa Awe Geutah untuk dipasang di Mesjid dan di sana diterima oleh Keuchiek Awe Geutah, Masri.

Selain itu di Kecamatan Kota Juang kata Iskandar Is, diserahkan Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, Mukhlis, AMd yang diterima Wakil Ketua PD Muhammadiyah Bireuen, Zulkifli Ali SE, serta dilakukan pemasangan di Kompleks Masjid Taqwa Muhammadiyah Geulanggang Baro, Kota Juang, Bireuen, Aceh.[Teuku Muhammad].

Related posts