Peduli Sesama, Owner HR House dan Tim Warung Penulis Bagikan Takjil Kanji Ayam kepada Pengurus IWAPI

  • Whatsapp

BANDA ACEH- Di tengah wabah Covid-19 dan bencana banjir, tak menjadi halangan bagi pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Aceh untuk tetap melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriyah. Padahal, sejak Jumat (8/5/2020) malam rumah mereka rata-rata terendam banjir hingga 1 meter akibat luapan Sungai.

Saat mengalami kesulitan mendapatkan makanan untuk berbuka puasa, owner Hetty Rahman (HR) House dengan tim warung penulis yaitu Siti Rahmah, membagikan takjil kanji ayam dan alakadar berbuka bagi pengurus.

Read More



Bukan sebuah halangan untuk memberikan manfaat di saat wabah Covid-19 guna menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Hetty Rachman owner dr HR House mengatakan kita melaksanakan ini dengan cara bersilaturrahmi dari rumah kerumah pengurus yang dampak banjir untuk mengantarkan sedikit alakadar berbuka, Sabtu (09/5/2020).

Dalam kondisi saat ini, khususnya bagi pengurus IWAPI situasinya sangat memprihatinkan. Selain kebanjiran, mereka pun harus bisa mencegah agar tak terserang wabah Covid-19, tambah Siti Rahmah dari Tim Warung penulis ini.

Siti mengapresiasi kepada owner HR house, yang sigap dalam membatu sesama pengurus walau tak seberapa bila kita kita lihat, akan tetapi kepedulian sesama yang kita utamakan.[Nasruddin]

Related posts