Pelaksanaan OSN Tingkat Kota Sabang Sukses

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | SABANG—Disdikpora Kota Sabang melaksanakan seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SMP dan SD Se-Kota Sabang secara serentak pada Sabtu, 16 Maret 2019.

Seleksi yang diikuti sembilan sekolah tingkat SMP dan 25 sekolah tingkat SD Se-Kota Sabang itu dibuka oleh kasi kurikulum Disdikpora Kota Sabang Edi Saputra SPd serta dipantau langsung oleh utusan Dinas Pendidikan Provinsi ibu Desi Maulizar.

Bacaan Lainnya

Di hadapan peserta OSN 2019 Edi Saputra menjelaskan bahwa bagi para siswa yang berhasil mendapat juara satu, dua, dan tiga , akan dikirim untuk mengikuti OSN Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

Beliau juga menjelaskan, sebelum diberangkatkan ke Banda Aceh, peserta yang lulus seleksi akan diberi pembekalan (Training Center) selama lima hari yang akan dibimbing langsung oleh guru-guru berkompetensi menurut mata pelajaran masing-masing.

“Bidang studi yang dilombakan untuk tingkat SMP adalah, IPA, IPS dan Matematika, sedangkan tingkat SD Matematika dan IPA, Pemenang akan diambil adalah juara I,II dan III dari masing- masing bidang studi yang dilombakan. Saya berharap mereka bisa mengharumkan nama Sabang di Tingkat Provinsi,” ujar Edi Saputra.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait