Pelaksanaan Penilaian GTK Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi Dijadwalkan April

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dinas Pendidikan Aceh pada tahun 2019 ini kembali melaksanakan Penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi serta Anugerah Konstitusi tingkat Provinsi Aceh.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin MPd melalui Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Dra Nurhayati MM kepada media pada Jum’at (08/03/2019).

Bacaan Lainnya

Nurhayati mengatakan, Penilaian GTK Berprestasi dan Berdedikasi serta Anugerah Konstitusi tingkat Provinsi Aceh dijadwalkan pada tanggal 26 – 30 April 2019.

Lebih lanjut Nurhayati menyampaikan, pada tahun 2019 ini pelaksanaannya lebih dipercepat mengingat pada bulan Mei hingga Juni akan memasuki bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fithri.

Kemudian Nurhayati menjelaskan, pada Penilaian GTK Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Nasional dilaksanakan pada tanggal 12 – 19 Agustus 2019, maka pada bulan Juli dan Juni ada waktu untuk memberikan pembekalan kepada peraih juara pertama yang akan mewakili Provinsi Aceh ke Jakarta, ujarnya.

“Pembekalan ini sangat penting dilakukan seperti tahun yang lalu. Sebagaimana kita ketahui bersama, tahun 2018 kemarin Provinsi Aceh mengukir sejarah dengan menempati rangking tiga Nasional pada Penilaian GTK Berprestasi dan Berdedikasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,” ujar Nurhayati.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait