Pemkab Aceh Besar Tandatangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Foto Humas Pemkab. Menpan RB RI, Drs Safruddin MSi dan Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menandatangani komitmen penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik, di Aula Kemenpan RI Jakarta, Rabu, (27/3/2019

SANTERDAILY.COM | JAKARTA—- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB RI), Drs Safruddin MSi dan Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menandatangani komitmen penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik yang berlangsung dalam rapat koordinasi penyelenggaraan mal pelayanan publik, di Aula Kemenpan RI Jakarta, Rabu, (27/3/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam rilis humas Pemkab Aceh Besar disebutkan Bupati Ir Mawardi Ali mengatakan pihaknya menyatakan komitmen dan kesanggupan untuk mewujudkan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik tahun 2019, sebagai salah satu aksi nyata dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. “Mal Pelayanan Publik ini merupakan inovasi baru di Kabupaten Aceh Besar, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkannya,”ujar Mawardi Ali.

Menurut Mawardi, untuk lokasi mal tersebut akan memanfaatkan bangunan pasar berlantai tiga yang terletak di depan Masjid Jami’ Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, dimana direncanakan lantai duanya akan digunakan untuk segala bentuk pelayanan baik pelayanan KTP, akta kelahiran, KK, izin usaha, koperasi, BPJS, pajak, Bazis, PDAM dan pelayanan umum lainnya seperti perbankan serta listrik PLN.

Di samping itu Bupati Aceh Besar yang pada kesempatan itu didampingi Kadis PM dan PTSP, Drs Sulaimi MSi dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, menginginkan Mal Pelayanan Publik nantinya secara transparan harus menginformasikan jangka waktu yang jelas dan akurat kepada masyarakat, baik menyangkut lamanya pengurusan maupun proses alur pelayanan.

“Dengan penandatanganan komitmen Menpan RB semoga Mal Pelayanan Publik Aceh Besar segera dapat dioperasikan,” ungkap Mawardi Ali.

Sementara itu, Menpan RB RI, Drs Safruddin MSi, menegaskan bidang pelayanan publik sebagai salah satu sasaran utama reformasi birokrasi, harus ditumbuhkan secara progresif baik kuantitas maupun kualitasnya, agar tetap dapat “mengaliri” jantung harapan masyarakat, menumbuhkan kepercayaan, kepuasan bahkan meningkatkan kebahagiaan masyarakat.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait