Pemuda Gampong Tanjung Selamat Kumpulkan Donasi, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
  • Foto: Ketua Pemuda Gampong Tanjong Seulamat, Jufri SKom

ACEH BESAR-–Tidak banyak anak muda yang memiliki rasa peduli terhadap lingkungan sekitar. Pada umumnya mereka lebih asyik dengan dunia mereka sendiri tanpa menghiraukan orang lain.

Namun tidak demikian halnya dengan anak-anak muda Gampong Tanjung Selamat. Dibawah koordinasi organisasi kepemudaan, mereka bersatu padu melakukan sebuah gerakan kepedulian terhadap sesama.

Read More



Melalui program Peduli Terhadap Kaum Dhu’afa, Fakir dan Miskin di gampong tersebut, sang Ketua Pemuda Jufri, S.Kom mengkoordinir anggotanya untuk melakukan penggalangan dana yang akan digunakan untuk pembelian sembako yang akan dibagi-bagikan kepada kelompok sasaran.

Berikut rilis donasi Pemuda Tanjung Selamat (PTS):

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum…
Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian kita selaku Pemuda Tanjung Selamat (PTS) terhadap KAUM DHU’AFA (FAQIR, MISKIN & FAQIR MISKIN) GAMPONG KITA. Maka dari itu, kita akan melakukan DONASI (GALANG DANA) SEIKHLASNYA UNTUK PEMBELIAN SEMBAKO.

Adapun sembako yang akan kita bagikan berupa:
a. 2 Botol sirup
b. 1 Kg Minyak makan (Bimoli) dan
c. 1 Kg gula pasir

Kegiatan pembagian SEMBAKO akan kita laksanakan pada 25 Ramadhan/18 Mei 2020.

Kepada para donatur boleh menyerahkan langsung dana sumbangan kepada kepala pemuda (Jufri) dan wakil ketua pemuda (Fadhli) ataupun dapat menghubungi nama di atas sebelum 24 Ramadhan.

Untuk memudahkan kami dalam pendataan calon para donatur, kepada calon para donatur boleh mendaftarkan namanya terlebih dahulu atau memberitahukan saat donasi diserahkan.

Semoga amalan kita diterima Allah SWT dan program ini berjalan dengan lancar.
Wassalamu’alaikum.
Salam PTS.

CP:
Jufri. 085260980942
Fadhli. 085275206239

TF.
Bank Mandiri.
7140001613 An. Jufri

Nah bagi Anda yang ingin meningkatkan amal ibadah di bulan suci ini, mungkin dengan melakukan donasi dari sebagian harta yang dimiliki untuk berbagi dengan mereka yang kurang mampu sebagai salah satu cara.

Ayo bersegeralah pada jalan kebaikan. (*)

Related posts