Pengurus DPD PAN Aceh Besar Ikuti Virtual Halal bi Halal dengan Ketum PAN

  • Whatsapp
  • Foto: Ketua DPD PAN Aceh Besar, Muchlis Zulkifli ST.

ACEH BESAR–Ketua DPD PAN Aceh Besar Muchlis Zulkifli, ST dan sekretaris Iskandar Ali, S.Pd mengikuti acara Halal Bi Halal bersama Ketua Umum PAN, Kamis (28/5/2020). Turut hadir pengurus PAN Aceh Besar Fahkrizal, Munsinir, Yusran Yunus yang juga anggota DPRK Aceh Besar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Aceh Besar, Muchlis Zulkifli ST, yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR Aceh.

Read More



“Kegiatan halal bi halal virtual bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan sesuai undangan hanya untuk wilayah Regional Sumatera ditujukan untuk DPW, DPD beserta anggota DPR Provinsi dan Kabupaten Kota,” katanya.

“Dalam undangan tersebut peserta diharapkan melakukan registrasi mulai pukul 12.00 wib, registrasi ketika acara tidak akan dilayani dan acara virtual dimulai pukul 13.00 wib.,” tambahnya.

“Selanjutnya diharapkan kepada peserta virtual menggunakan seragam Jas PAN dan memasang backdrop/spanduk di tempat masing-masing sebagai background acara halal bi halal,” jelasnya.

“Sementara khusus untuk DPW dan DPD, pengurus diharapkan ikut serta dalam halal bi halal ini dengan hadir di sekretariat masing-masing/lokasi zoom Halal bi Halal,” tutup anggota DPRA ini yang biasa disapa Ngoh Muchlis.

Related posts