Pengurus PGRI Kecamatan Kota Juang Kunjungi Muhammad Rifqi, Siswa Penderita Bocor Jantung

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |BIREUEN–  Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Kecamatan kota Juang kabupaten Bireuen mengunjungi kediaman orang tua Muhammad Rifqi (12 tahun), bocah penderita kelainan jantung (bocor jantung) di Desa Ceubrek, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Senin (11/3/2019).

Ketua PGRI Kecamatan kota juang Drs. M. Jafar melalui Sekretarisnya, Yusmadi menyebutkan, kunjungan serta pemberian bantuan kepada Muhammad Rifqi merupakan bentuk kepedulian sosial organisasi guru tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kunjungan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Bantuan yang disumbangkan tersebut merupakan dana dari iuran anggota PGRI kecamatan kota Juang ,” kata Yusmadi yang juga saat ini menjabat sebagai kasi kurikulum dan penilaian SD di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bireuen.

Dia berharap, meski bantuan yang diserahkan tersebut tak seberapa besar, namun paling tidak bisa membantu meringankan beban keluarga dan dimanfaatkan untuk tambahan biaya pengobatan Rifqi Ke Jakarta.

Orang tua Muhammad Rifqi, Fadhil Arahman(53) dan Nurwaida (43 ) mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan PGRI Kecamatan kota Juang.

Fadhil menuturkan, Muhammad Rifqi rencana akan dibawa ke Jakarta menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Jantung Jakarta dalam waktu dekat jika biaya mencukupi.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait