Perdana Setelah Pelantikan, IKAN Pidie Jaya Laksanakan Program Saweu Sikula

  • Whatsapp

Pidie Jaya—Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Kabupaten Pidie Jaya yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya pada hari Rabu 29/01 silam, langsung aksi dan menggelar sosialisasi bahaya narkoba serta mengenalkan IKAN kepada siswa-siswi SMAN 2 Meureudu dalam program saweu sikula, Senin (03/02).

Sebagiamana diketahui, IKAN adalah LSM yang didirikan tahun 2013 oleh masyarakat yang prihatin dengan peredaran narkoba di Aceh, umumnya Indonesia.

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

IKAN bergerak di bidang pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terutama untuk generasi muda dan kalangan keluarga masing-masing. Sejak berdiri telah melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah dan lintas sektor.

“Kami datang ke SMAN 2 Meureudu mengadakan sosialisasi bahaya narkoba, mengenalkan lembaga IKAN dan program saweu sikula ini adalah program pertama IKAN Pidie Jaya,” kata Nya Malik Wina selaku Bendahara IKAN Pidie Jaya.

Turut hadir dalam kesempatan itu selain Nya Malik Wina (Bendahara) ialah Iskandar Idris (Sekjen), Nasruddin Wasekjen), lalu Ketua Program dan Pendanaan, Imran Daud, serta Fauziati dari pengurus IKAN Pidie Jaya.

Sementara itu para siswa sangat antusias dan senang dengan proram saweu sikula dari IKAN Pidie Jaya ini, semoga para siswa dapat sedini mungkin mengenal dan mengetahui bahaya narkoba. Walaupun banjir mengenangi di SMAN 2 Meureudu, tetapi mereka antusias sekali mengikuti kampanyekan anti narkoba dan program ini.

“Kita sangat senang dengan agenda dari IKAN Pidie Jaya, semoga kita dapat menuju Pijay bebas dari bahaya narkoba.” tutup Kepala Sekolah SMAN 2 Meureudu, M. Diah.

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts