PGRI Abes Lakukan Penyemprotan Disinfektan pada Kantor dan Ruang Kerja

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Untuk menjaga kondisi lingkungan Kantor PGRI Aceh Besar aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), PGRI Aceh Besar bekerjasama dengan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Tingkat Satuan Pendidikan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area kantor dan ruang kerja, Kamis (26/3/2020).

Langkah ini diambil karena jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) semakin banyak dan yang telah meninggal sebanyak dua orang di wilayah Provinsi Aceh dan salah seorang darinya positif Corona.

Read More



“Direncanakan kantor PGRI Aceh Besar akan di jadikan sebagai pusat informasi Tim Gugus tugas Pencegahan covid19 tingkat Satuan Pendidikan dan tentunya kita berharap agar menjadi pusat informasi yang menjadi rujukan bagi sekolah-sekolah,” ujar Plt Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd , didampingi sekretaris, Munadi SPd MPd.

Agus Jumaidi menambahkan tentunya kondisi kantor dan ruang kerja harus steril karena pelayanan informasi bagi sekolah-sekolah akan kita lakukan di sini.

Sementara itu juru bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 tingkat Satuan Pendidikan kabupaten Aceh Besar, Rusydi SAg mengatakan alhamdulillah kemarin kami sudah diajarkan bagaimana cara membuat disinfektan buatan oleh tim Kodim 0101 BS di bawah koordinator, Pasi Ops, Kapten Mutrisno.

“Pada hari ini kami bersama dengan beberapa pengurus PGRI Aceh Besar melakukan pembersihan dalam komplek gedung PGRI. Setelah itu kami lakukan penyemprotan disinfektan yang kami racik sendiri, mengingat susahnya mendapati disinfektan yang dijual di pasaran,” ujarnya.

“Setelah kegiatan hari ini, kami juga akan melakukan hal yang sama dengan kerjasama dengan sekolah pada semua jenjang sekolah, dari tingkat PAUD, TK, SD, dan SMP, “tutupnya.[]



Related posts