PGRI Aceh Santuni Beberapa Guru Bakti

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Setelah dua hari yang lalu melakukan santunan untuk anak yatim di seputaran Ingin Jaya, PGRI Aceh, Jumat (22/5/2020) kembali melaksanakan tugas sosial dengan tajuk “Saweu Guru Bakti.

Dalam kegiatan Saweu Guru Bakti dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Aceh, Al Munzir Salami SPdI MSi dan turut didampingi pengurus PGRI Aceh Besar, menyerahkan sedikit sumbangan untuk guru bakti.

Read More



Al Munzir mengatakan hari ini kita mengunjungi 10 orang guru bakti dan kita serahkan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada mereka, apa lagi efek corona menggerus semua sendi kehidupan.

Kita berharap juga teman-teman di daerah baik tingkat kabupaten, cabang, ranting juga sama-sama tergerak membantu.

Sementara itu salah seorang dari guru bantu yang dikunjungi, Dewi Kurniawati SPd, guru di SDN Pante Kareung mengucapkan terimakasih atas kepeduliaan PGRI.

Dewi yang telah mengabdi dari tahun 2006 itu meminta melalui PGRI agar mereka dapat diperhatikan dan diangkat menjadi CPNS oleh Pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Al Munzir yang biasa disapa Aduen Munzir menyebutkan PGRI selalu memperjuangkan nasib guru honor dan bakti dan setiap ada pertemuan dengan instansi terkait selalu disuarakan.

Related posts