PKK BTR Bagi-Bagi Masker Gratis di Simpang Jam

  • Whatsapp

Banda Aceh – Tim Penggerak PKK Kecamatan Baiturrahman dan pengurus PKK Gampong dalam kecamatan tersebut melakukan aksi bagi-bagi masker.

Kegiatan ini dilakukan di seputaran Simpang Jam, Banda Aceh, Senin (20/4/2020).

Read More



Dipimpin langsung Ketua TP PKK Baiturrahman Helda Saflia, organisasi ini memberikan masker gratis ke setiap warga yang melintas.

Jumlah masker yang dibagikan mencapai 600 lembar.

Helda Saflia mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan juga dibarengi dengan sosialisasi, dimana masyarakat diminta selalu mematuhi imbauan pemerintah dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yang telah dikeluarkan Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Ini adalah bentuk dukungan kami PKK Baiturrahman dan pengurus PKK seluruh gampong di Baiturrahman dalam pencegahan penyebaran virus corona. Kita berharap warga mematuhinya dan selalu menggunakan masker ini saat beraktifitas diluar rumah,” harap Helda Saflia disela-sela kegiatan ini.

Apalagi, lanjutnya, Pemko sedang merancang Perwal dimana setiap warga di Banda Aceh yang keluar rumah nantinya harus menggunakan masker.

“Jadi, kita ingin saat Perwal tersebut sudah mulai diterapkan, warga kita tidak perlu lagi merogeh kocek untuk membeli masker. Semoga yang kita berikan ini bisa terus digunakan setiap hari. Bisa dipakai berulang kali karena terbuat dari kain,” harapnya.[]



Related posts