Punggawa Disdik Dayah Silaturahmi ke Dayah Darul Fikri Al-Waliyah

  • Whatsapp

Banda Aceh-Tradisi Jak Saweu Dayah bagian dari ikhtiar merajut ukhwah dengan pimpinan Dayah ungkap Drh. Bachtiar Kabid Sapras dan Pengembangan Dayah Kota Banda Aceh. Kali ini para punggawa Disdik Dayah Banda Aceh menyapa Abi Wahyu mimbar guna merespon keinginan dan harapannya (3/5/2020).

Satu harapan yang sudah lama dinantikana dalah kehadiran asrama santri yang representatif. Apa lagi santri yang mondok semakin bertambah,” ungkap Abi Wahyu Mimbar, M.Ag Pimpinan Dayah Darul Fikri Al-Waliyah.

Setiap untaian kata disimak dengan baik oleh para punggawa. Sambil menikmati suguhan sirup ABC dan pisang goreng bincang-bincang keberkahanpun semakin menambah keakraban antara punggawa dengan pimpinan dayah. Alhamdulillah Abi harapannya akan terkabulkan ungkap Drh. Bachtiar.

Kehadiran kami kali ini ingin membantu menghadirkan satu asrama santri dayah yang representatif, sehingga santri dayah disini nyaman dalam minimba ilmu. Ungkap mantan Kabid Peternakan, yang diamini Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh.

Lebih lanjut Bachtiar memohon doanya Abi Wahyu agar pembangunan asrama ini berjalan lancar (SM)

Related posts