Putra Tanah Rencong Dampingi Gibran di Pilkada Solo

  • Whatsapp

Oleh :  M. Sanusi Madli

SANTERDAILY.COM  |—— Pada  Kamis (19/12/2019), saya bersama teman-teman sedang duduk santai di kantor, tiba-tiba masuk pesan melalui WhatsApp dari salah satu putra Aceh yang sedang berada di Surakarta, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Kanda Razali Ismail Ubit.

Beliau maju mendampingi Gibran Rakabuming Raka, Putra Presiden RI, Bapak Joko Widodo, di pilkada Solo pada 2020 mendatang, tentu kabar ini adalah kabar yang menggembirakan buat saya, betapa tidak, ada putra Aceh bisa mencalonkan diri di daerah yang pernah dipimpin oleh orang nomor satu di Indonesia saat ini, Joko Widodo, bahkan bisa mendampingi anaknya presiden RI tersebut.

Politisi Golkar yang berasal dari Aceh Timur ini dianggap memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjadi calon orang nomor dua di kota surakarta nantinya, tanpa kapasitas yang mumpuni tentu tidak akan bisa tampil di “negeri” orang.

Karena kelebihan yang dimiliki olehnya sehingga mendapatkan kepercayaan untuk maju sebagai calon wakil kepala daerah kota Surakarta.

Terakhir, kanda Razali mengharapkan do’a dan restu dari masyarakat Aceh, “Mohon doa aduen,” katanya.

Tentu do’a serta dukungan akan terus mengalir mudah mudahan dimudahkan oleh Nya serta mampu membawa nama harum Aceh di Surakarta atas kiprah dan kontribusinya dalam membangun kota Surakarta nantinya.

Selamat berjuang kanda, semoga beu hase lage ban hajat.[]

Related posts