Rafur Terus Berbagi Di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Banda Aceh – Tingginya curah hujan di wilayah Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, mulai berdampak. Buktinya akibat curah hujan tersebut membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, banjir.

Kondisi ini dialami sejumlah desa yang berada Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh. Bencana banjir ini mendapat perhatian khusus dari politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Banda Aceh.

Bentuk perhatian partai yang dinahkodai Surya Paloh tersebut dilakukan sejumlah anggota Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kota Banda Aceh Fraksi NasDem. Buktinya Abdul Rafur memberikan bantuan berupa 100 kuali, beras 88 sak dan masker. Bantuan ini bentuk kepeduliannya terhadap korban banjir dan berbagi di bulan ramadhan.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dari Fraksi NasDem peduli terhadap masyarakat, terutama terhadap warga gampong Seutui Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh. Saya harap jangan dinilai jumlah atau bentuknya, tapi ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban,” jelas Abdul Rafur Wakil Ketua Fraksi NasDem – PNA DPRK Banda Aceh, Sabtu (16/05/2020).

Saya mewakili warga gampong Seutui, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Rafur kepada kami , sehingga dapat membantu dan meringankan beban kami di tengah ramdahan dan banjir yang melanda kami beberapa hari lalu.

Semoga kedepan kepedulian kepada masyarakat terus di tingkatkan oleh bapak Rafur, karna selama ini bapak rafur terjun langsung berbaur dengan masyarakat di sini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih.[Nasruddin]

  • Whatsapp

Related posts