Relawan Pemuda Aceh Besar Turun Ke Lhoong

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Gabungan Relawan Pemuda Aceh Besar berangkat ke Gampong Genteut kecamatan Lhong, untuk melakukan aksi berbagi ratusan paket takjil dan masker kepada anak yatim yang terdampak banjir bandang ditengah covid-19, Senin(10/05/2020).

Pembagian paket takjil dan masker di lakukan langsung ke masyarakat sebelum berbuka puasa oleh relawan pemuda Aceh Besar.

Koorditor aksi Khalezar S.Sos, mengatakan Kegiatan ini merupakan aksi tanggap darurat dari gabungan relawan pemuda Aceh Besar dalam penangganan bencana covid 19 maupun banjir yang sedang melanda di beberapa kecamatan wilayah Aceh Besar.

Masyarakat Gampong Geunteut mengukapkan rasa terima kasih kepada relawan, walaupun kegiatan sederhana namun bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami.

PJ Keuchik Gampong Geunteut Junaidi, SE juga mengungkapkan rasa terima kasih, kehadiran relawan pemuda Aceh Besar ke Gampong kami telaj memberikan rasa semangat bagi kami masyarkat, serta kami sangat terharu karena masih ada anak muda Aceh Besar yang saling peduli terhadap daerahnya khususnya kami di sini.

Setelah melakukan aksi rewalan pemuda Aceh besar juga buka puasa bersama dan diskusi dengan masyarakat Gampong Genteut kecamatan lhong, apa saja dampak dan kerugian akibat banjir dan covid 19.[]

Related posts