Saat Buka FLS2N, Dr Silahuddin : Dengan Seni Hidup Itu Indah

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg saat pembukaan FLS2N Tingkat wilayah V mengungkapkan lomba ini mengandung tujuan meningkatkan kreatifitas dan kepribadian yang berkarakter pada peserta didik.

Lebih lanjut Dr Silahuddin menambahkan ada empat hal yang harus dicermati. Pertama, dengan seni hidup itu indah, kedua, dengan ilmu hidup itu mudah, ketiga, dengan agama hidup itu terarah, dan keempat, dengan cinta hidup itu bergairah.

Bacaan Lainnya

“Potensi akademik juga diimbangi dengan prestasi seni. Para guru harus bisa melihat bakat minat peserta didik sejak dini, SD, SMP, dan SMA,” sebutnya.

Panitia pelaksana, Sri Banun SPd mengatakan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Wilayah V menggelar lomba FLS2N tingkat UPTD yang diikuti oleh Sekolah-sekolah dari delapan gugus, pada Selasa (16/4/2019) bertempat di SDN Lambada Klieng.

Dikatannya peserta yang mengikuti lomba bersaing ketat sehingga hasilnya nanti akan mewakili uptd wilayah v ke tingkat kabupaten Aceh Besar. “Untuk dewan juri kita ambil dari group Seulawet UIN Ar-Raniry,” pungkasnya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait