Sahabat

  • Whatsapp

Oleh : Annisa Olivia (Siswi kelas V SDN Keude Bieng, Lhoknga Aceh Besar)
SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Saya sekolah di SDN Keude Bieng, saya sangat senang bersekolah disini karena bisa mendapat ilmu dan bimbingan dari guru-guru yang baik hati.

Di sekolah ini saya mendapat seorang sahabat yang terbaik dan penuh perhatian, ia selalu membantu saya dalam kesusahan, ia juga membantu saya saat saya mempunyai masalah. Ia menemani saya saat saya sendiri dan dalam kesusahan, ia sangat membantu saya.

Read More





Terkadang saya selalu memarahinya karena dia salah dalam melakukan sesuatu, tetapi dengan hatinya yang tulus selalu mema’afkan saya.

Pada suatu hari yang cerah, saya bermain kejar-kejaran dengan dia, saya terjatuh dan keluar darah. Tidak ada seorangpun yang melihat saya saat itu, hanya ada sahabatku yang mengobati lukaku, dia langsung memeluk saya, dan dengan penuh kehati-hatian dia bersihkan darah yang mengalir di kaki saya.

Engkau adalah sahabat terbaik yang pernah saya punya, sangat berjasa kepadaku. Terima kasih Ya Allah, Engkau telah memberiku sahabat yang baik dan penuh kasih sayang. Saya sayang kamu sahabat. Semoga kita akan terus menjadi sahabat.

Related posts