Sambut Ramadan dan Cegah Covid-19, Sekolah Se-Aceh Besar Adakan Gotroy Massal

  • Whatsapp

ACEH BESAR—-Seluruh sekolah dalam lingkup Disdikbud Aceh Besar, mulai jenjang PAUD/TK, SD, dan SMP melakukan gotong royong dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, pencegahan covid-19, dan membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Senin (20/4/2020).

Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg mengungkapkan hari ini seluruh sekolah yang ada di wilayah Aceh Besar dari PAUD hingga SMP bekerjasama dengan TNI POLRI melakukan kegiatan gotong royong massal, sebagai aksi menjaga lingkungan dan hidup bersih di tengah kondisi wabah saat ini.

Read More



Lanjutnya, ini merupakan perwujudan dari kerjasama semua komponen, hari ini komite terlibat, kepala sekolah terlibat, wali murid terlibat, TNI Polri terlibat dan muspika.

“Kita ingin menyambut bulan suci Ramadhan dengan bersih-bersih sekolah, dalam suasana pencegahan covid-19 kita harus selalu menjaga kebersihan,” tambahnya.

“Dalam bulan Ramadhan kita berharap sekolah tetap bersih, lingkungan sekolah bersih dan anak-anak tetap belajar di rumah,” sebutnya.

“Ketika nanti mereka nanti kembali ke sekolah, mereka sudah siap kembali belajar dan semoga di bulan puasa ini kita bisa beribadah dengan tenang, berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua segera dijauhkan dari pandemi covid-19 ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua elemen masyarakat yang selalu mendukung, kepada TNI Polri serta lainnya,” tutupnya.[]



Related posts