Sekjen Iskada Lolos Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemko Banda Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dalam rangka pelaksanaan amanat pasal 115 dan 131,  Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (UU-ASN), Pemerintah Kota Banda Aceh melakukan open rekruitmen Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun 2019.

Adapun jabatan yang di lelang sebanyak delapan posisi diantaranya sebagai berikut:

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

– Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat

– Kepala Dinas Kesehatan

– Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman

– Kepala Dinas Tenaga Kerja

– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga

– Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

– Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM

– Kepala Badan Pengelolaan Keuangan

Dari 40 orang peserta yang ikut seleksi JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh terdiri dari berbagai unsur diantaranya, Pemerintah Aceh, Kabupaten / Kota dan Universitas), 10 orang gugur dan tidak lulus tahap seleksi awal.

Rata-rata gugur dikarenakan tidak melampirkan sertifikat Diklat PIM III/Diklat Teknis yang mendukung jabatan yang dilamar, Surat Rekam Jejak Jabatan, Rekom Pejabat Pembinan Kepegawaian, Surat Kesehatan dari Rumah Sakit Daerah, Surat Bebas Narkoba dari BNN Kab/Kota. Semua Informasi langsung dipublis di Portal Pemko Banda Aceh.

Diantara pelamar yang lulus tahap pertama adalah Muhammad Syarif, SHI, M.H, Sekjend DPP ISKADA Aceh yang kini menjabat Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh.

Tes selanjutnya akan berlangsung pada 22- 24 Nopember 2019 dengan Materi utama “Seleksi Kompetensi melalui metode Assesment Center” oleh Tim Assessment Center Kanreg BKN XIII Aceh yang bertempat di Gedung ITLC Kota Banda Aceh, dimulai pada pukul 08:00 WIB sampai selesai.[]

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts