Semangat Relawan Bagikan Takjil dan Masker Dalam Guyuran Hujan

  • Whatsapp

Pidie Jaya – Aksi Sebar Takjil berbuka dan masker puluhan relawan yang terbabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia, Rampagoe Community Pidie Jaya dan Mahasiswa KKN dari Unimal Lhokseumawe berjalan dengan baik, dengan Sedekah Harian Kota Bogor Berjalan dengan baik, aksi yang penuh cerita ini berjalan dengan baik.

Ditemani hujan, relawan tetap bersemangat membagikan Paket berbuka kepada siapa saja yang ditemuinya di sekitar Keude Uleglee, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, bermodalkan jas hujan seadanya dan payung yang bahkan hanya mampu untuk satu dua orang saja, Aksi ini berjalan dengan lancar.

Read More



Masyarakat pengguna jalan dan pedagang telah menerima 350 Paket Takjil dan masker amanah donatur dengan baik,

“Alhamdulilah, semangat para relawan dalam membagikan takjil Masya Allah”.

Meski Baju mereka basah pun bukan menjadi satu halangan untuk tetap membagikan takjil amanah dari para donatur, ujar Muyasir, Ketua MRI Pidie Jaya.

Paket 350 takjil ini merupakan bantuan owner Socolatte, Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya dan Masker merupakan bantuan kanda Fadhlullah, anggota DPR RI, sambung Yasir.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan relawan MRI, Rampagoe Community dan Mahasiswa KKN dari Unimal Lhokseumawe, semoga apa-apa yang disedekahkan, Allah balas dengan kebaikan berlipat, amin.

Bersyukur kami dari mahasiswa Unimal yang sedang melaksanakan tri darma penguruan tinggi di Pidie Jaya dapat bergabung dan berpartisipasi bersama para relawan MRI dan Komunitas Rampagoe dalam aksi peduli bersama, ujar Salmiyanti.

Dia bersama teman – teman mahasiswa sangat bangga bisa bergabung dengan para Relawan ini yang selalu mengadakan aksi sosialnya di masyarakat, lanjut mahasiswi kedokteran Unimal ini.

“Kita berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan kita baik saat bulan puasa maupun bulan lainnya ” tutup Yanti.[Nasruddin]

Related posts