SMAN 1 Bireuen Salurkan Bantuan Sembako dari Guru Untuk Siswa Kurang Mampu

  • Whatsapp

BIREUEN_Untuk meringankan beban siswa-siswinya yang yatim dan kurang mampu serta siswa yang orangtuanya terdampak dari merebaknya wabah Covid-19, Kepala Sekolah, dewan guru dan staf Tata Usaha SMA Negeri 1 Bireuen rela menyisihkan sebahagian penghasilannya untuk membeli sembako.

Penyerehan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah dan didampingi oleh dewan gurunya pada Jum’at (15/05/2020) di sekolah setempat.

Read More



Kepala SMAN 1 Bireuen, Hamdani, MPd kepada media ini menuturkan bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini untuk siswa yatim, kurang mampu dan juga siswa yang ekonomi orangtuanya ikut merasakan dampat dari wabah virus corona bertujuan meringankan beban mereka.

Ini adalah bentuk syukur kepada Allah SWT kami dan kepedulian sekolah dalam membantu siswa-siswinya yang kekurangan, terlebih saat dbulan Ramadan ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi masa-masa panik menghadapi pandemi covid-19 yang belum bias dipastikan kapan akan berakhir.

Hamdani juga mengingatkan kepada siswa penerima sembako agar tidak melihat seberapa banyak dan harganya sembako, tetapi lihatlah keikhlasan kami dan dewan guru untuk membantu sesama dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga sedikit sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi dan keluarganya .

Kata-kata syukur Alhamdulillah dan terimakasih terucap dari bibir siswa-siswi penerima bantuan sembako dari kepala sekolah dan gurunya, kami tidak bisa membalas kebaikan guru-guru kami, semoga Allah akan membalas, tentunya dengan balasan yang lebih baik, aamiiin…. (Teuku Muhammad)

Related posts