SMAN 1 Nurussalam Masuk Semifinal Liga Pelajar Aceh Timur

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH TIMUR—Bertempat di Lapangan sepak bola Gampong Blang Ni Arakundo, Simpang Ulim Aceh Timur pada Rabu (13/3/2019) sore tersaji laga krusial antara dua tim sepakbola yang sama-sama sudah mengantongi kemenangan pada laga sebelumnya.

Tim SMAN 1 Nurussalam dibawah asuhan Poetra Joeang dan dimanajeri oleh Marsudin Pakdin vs Tim SMAN 1 Simpang Ulim yang diasuh oleh Ipul Ariyes dan Ahmad Tsani.

Bacaan Lainnya

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Baca juga: SMPIKNQ, Sekolah Berbasis Kurikulum Kitab Kuning, Tahfizul Quran, K13, dan Gurunya Lulusan S2

Tempat jam 15.00 peluit kick off ditiupkan oleh wasit tanda pertandingan dimulai, anak-anak SMAN 1 Simpang Ulim mulai menusuk pertahanan SMAN 1 Nurussalam, namun masih mampu dibendung oleh Anak anak SMAN 1 Nurussalam, Muhammad dan Samsul berperan sebagai Center Bek di Tim SMAN 1 Nurussalam sempat dibuat kerepotan oleh striker dari Tim SMAN 1 Simpang Ulim.

Pertandingan berlangsung sangat alot, terjadi jual beli serangan antara kedua tim, akhirnya striker Nurussalam Rahmatul Ula mampu memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang Simpang Ulim memanfaatkan bola liar di mulut gawang yang membuat Nurussalam memimpin 1 – 0.

Ketinggalan 1-0 membuat pelatih SMA Simpang Ulim meracik irama permainan lain, dengan menggantikan beberapa pemainnya termasuk penjaga gawang. Strategi memasuk tenaga baru bisa dibilang berhasil menjelang babak pertama selesai Simpang Ulim mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait