SMKN 1 Nibong Bagikan Sembako untuk Siswa Kurang Mampu

  • Whatsapp

ACEH UTARA–-SMK Negeri 1 Nibong Kabupaten Aceh Utara membagikan paket sembako kepada 23 siswa miskin/ kurang mampu, Kamis, ( 7/5/2020) di sekolah setempat. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMKN 1 Nibong, Maimun SAg MA kepada santerdaily.com Kamis sore.

Maimun menguraikan bantuan tersebut yang berupa beras 10 kg, Sirup, gula pasir dan minyak makan dan merupakan sedekah yang berasal dari seluruh dewan guru/dan staf TU sekolah.

Menurutnya maksud dan tujuan pembagian sembako untuk membantu siswa-siswa miskin/kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19, yang sangat berimbas kepada para siswa.

Tambah Maimun, sedekah yang dilakukan oleh guru dan tenaga kependidikan di sekolahnya suatu hal yang terpuji, apa lagi dilakukan dalam bulan Ramadan. “Mudah-mudahan Allah limpahkan pahala yang berlipat ganda,” harapnya.

Bahkan, kata Maimun respon dari siswa sangat mengharukan, banyak siswa yang manangis saat menerima bantuan (Mungkin tidak disangka-sangka mereka mendapatkan bantuan dari sekolah).

Maimun juga mengapresiasi kepedulian dari guru dan tenaga kependidikan di sekolah atas kepedulian dalam membantu sesama di tengah wabah covid-19 ini.[]

Related posts