Tim Literasi Aceh Besar Audiensi dengan Bapak Bupati

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |  ACEH BESAR–Tim literasi Aceh Besar di bawah koordinator Agus Jumaidi SPd MPd bersama rombongan melakukan audiensi dengan bapak Bupati, Ir H Mawardi Ali di kediaman beliau, pada Rabu (11/12/2019).

Kedatangan tim literasi dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan beberapa hal mengenai perkembangan literasi di Aceh Besar, di antaranya bahwa Aceh Besar adalah kabupaten yang berhasil meraih juara pertama program percepatan literasi dalam rangka Hardikda tahun 2019.

Read More



Agus Jumaidi SPd MPd menyampaikan beberapa hal tentang program percepatan di antaranya meminta dukungan bapak Bupati untuk ketersedian pustaka dan sarana pendukung literasi di Aceh Besar.

Kemudian ditimpali oleh Rusydi bahwa selama ini tim literasi sudah turun ke sekolah-sekolah yang sedang menerapkan Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) dan sudah menghasilkan karya buku siswa.

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mengapresiasi kerja tim literasi Aceh Besar dan mendukung apa yang akan diprogramkan demi terwujudnya capaian-capaian yang sudah direncanakan.

“Silakan dikomunikasi selanjutnya nanti kalau ada keperluan,” kata Mawardi di akhir pertemuan, selanjutnya dilakukan sesi foto bersama.

Dalam kesempatan itu turut hadir anggota literasi yang lain yang merupakan guru SD dan SMP, terdiri atas, Juwita SPd, Lisa Fiyerni SPd, Sri Afriani SPd, Ailisa Mevta SPd, Zurriyani SPd, Faridah Lia SPd, dan hadir juga Ketua IGI Aceh Besar, Mohammad Ridha SPd.[]



Related posts