TK Tahfidz Rumah Qur’an Selenggarakan Wisuda

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BIREUEN— TK Tahfidz Rumah Qur’an menyelenggarakan acara istimewa yaitu acara wisuda untuk para lulusan.

Begitu istimewa dan haru hingga membuat banyak orang tua wali murid mencucurkan air mata bahagia, dan bangga atas pencapaian putra-putrinya dalam menghafal Al-Qur’an. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Setdakab Lama pada Sabtu pagi (20/04/2019)

Bacaan Lainnya

Disela-sela kegiatan, Pengelola TK Tahfidz Rumah Qur’an, Annida yang sering disapa Ummi Nida mengatakan bahwa untuk tahun ini TK Tahfidz Rumah Qur’an mewisuda 25 siswa lulusan, mereka adalah para hafidz-hafidzah cilik yang telah mampu menghafal Al-Qur’an juz 30 dan puluhan hadist Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah untuk tahun ini ada 2 siswa berprestasi yang mencapai target yaitu Muhammad Rafa & Khaira Mirrata, kedua mereka telah menyelesaikan juz 30 dengan baik dan lancar, sementara 23 lain juga berprestasi namun belum dapat menyelesaikan juz 30. “Sebutnya”

Inilah awal mula ketika menghafal Al Quran menjadi bagian terpenting dari kehidupan sehari-hari seorang manusia. Saat nilai-nilai Al Quran dijunjung setinggi-tingginya, dijadikan pedoman dalam setiap langkah hidup sampai dibawa mati. Saat ilmu yang terkandung di setiap ayatnya ditelaah dan dipelajari.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait