TP PKK Aceh Besar  Peringati  Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM |  ACEH BESAR–Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Aceh Besar, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah. Peringatan Maulid dengan Tema “Meneladani Integritas Rasulullah SAW Dalam Berumah Tangga” diisi tausiyah oleh Ustad H Abrar Zym S Ag Kepala Kementerian Agama Aceh Besar, yang dilangsungkan di Gedung Dekranasda Jalan Blang Bintang, Desa Gani, Ingin Jaya ( 19/11/2019)

Ketua PKK Aceh Besar, Hj. Rahmah Abdullah, SH, dalam sambutannya mengharapkan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati setiap tahun hendaknya dijadikan pedoman dan selalu memegang teguh ajaran Rasullulah sebagai figur utama umat muslim.

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

“Dengan peringatan ini mari kita semua menggali suri teladan yang telah diberikan Rasullulah kepada kita untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan selalu menjaga silahturahmi dengan sesama,” katanya.

Ia menyebut keteladanan Nabi Muhammad SAW juga bisa diimplementasikan mulai dari lingkungan keluarga maupun dalam pergaulan.

“Banyak sekali yang bisa kita contohkan, seperti tutur kata, tingkah laku dan selalu menjunjung tinggi akhlaqul qarimah,” pintanya.

Rahmah juga berharap dengan momentum peringatan Maulid ini bisa menjadikan para perempuan di Aceh Besar menjadi perempuan yang beriman dan bertaqwa.

“saya berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga kita semua yang hadir disini dan ibu-ibu yang ada di Kabupaten Aceh Besar menjadi perempuan yang bertaqwa serta menjadi perempuan yang berakhlak mulia,” harapnya

Turut dihadiri, Kepala Dinas Syariat Islam, Kepala Dinas Koperasi UKM dan perdagangan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Aceh Besar, Pengurus PKK Kabupaten, Pengurus PKK Kecamatan serta Ketua PKK Gampong.

 

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts