Wabup Buka Acara Pencanangan dan Deklarasi Bireuen Sebagai Kabupaten Layak Anak

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BIREUEN—Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana (DPMGP-KB) Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Pencanangan dan Deklarasi Kabupaten Bireuen sebagai Kabupaten Layak Anak, berlangsung di Aula Lama Setdakab Bireuen, Jumat (5/4/2019).

Wakil Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A. Gani, SH, MSi dalam sambutannya pada pembukaan mengatakan bahwa Pemerintah melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak telah mengatur pemenuhan hak-hak anak yang terintegrasi dan berkelanjutan dengan mengembangkan kebijakan mensosialisasikan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA).

Bacaan Lainnya

Muzakkar juga menyebutkan bahwa Program KLA itu sendiri bertujuan untuk mensinergikan sumber daya pemerintah, masyarakat dan dunia usaha sehingga pemenuhan hak-hak anak Indonesia dapat lebih dipastikan.

Hak sipil dan kebebasan, Lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, Kesehatan dasar dan kesejahteraan, Pendidikan, pemanfaatan waktu luang dan kegiatan seni budaya, serta Perlindungan khusus.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait