Walikota Banda Aceh Dorong Ormas Islam Bersinergi Hadapi Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Banda Aceh- Walikota Banda Aceh H.Aminullah Usman SE.Ak.MM kembali menyerahkan Bantuan Masker kepada Ormas Islam, Selasa 9 Juni 2020.

Walikota menyerahkan masker kepada PII Banda Aceh yang diterima langsung oleh Arif, Ketua PII Banda Aceh untuk didistribusikan kepada Masyarakat Kota Banda Aceh.

Read More



Dalam arahannya di Pendopo, Walikota meminta semua elemen masyarakat termasuk Ormas Islam untuk bersinergi guna hadapi pandemi covid-19. Turut hadir Staf Ahli Walikota Banda Aceh Fadhil, S.Sos

PII sebagai salah satu unsur kepemudaan (Pelajar) diharpakan agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dan ikut membantu terutama dalam memutus mata rantai covid 19.

Lebih lanjut Bang Carlos sapaan familiar Walikota Banda Aceh mengatakan ada beberapa langkah yang dapat dilakukan oleh PII untuk bisa bersama pemkot dalam memutus mata rantai covid-19 diantaranya : melakukan sosialisasi dan advokasi pada pelajar di Kota Banda Aceh, Memakai Masker dan setiap berpergian, Mencuci Tangan, Jaga Jarak, tidak membuat kerumunan di masyarakat.

Walikota juga mengharapkan agar PII  ikut mendukung program lainnya dari Pemerintah Kota Banda Aceh seperti memberi dukungan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Relokasi Pasar Peunayong ke Pasar Terpadu Lamdingin yg terintegrasi semua jenis pasar, yang rencananya di lakukan pada tgl 15 Juni 2020 dan pasar ini di sebut “Pasar Samudra Kuta raja Gemilang (SM)

Related posts