Yuhelmi Kembali Salurkan Masker dan APD Lainnya untuk Puskesmas

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Anggota DPRK Aceh Besar dari partai Demokrat, Yuhelmi kembali menyalurkan masker dan Alat Pelindung Diri (APD) lainnya untuk beberapa puskesmas, Senin (4/5/2020).

Penyaluran masker pada hari ini untuk puskesmas Sukamakmur dan Kuta Malaka, sementara beberapa hari yang lalu disalurkan untuk puskesmas Blang Bintang dan Ingin Jaya.

Read More



Kepada santerdaily.com Yuhelmi mengatakan masker dan APD yang disalurkannya itu berasal dari Sekretariat Dewan dan Teuku Riefky Harsya.

Menurutnya penyaluran bantuan tersebut untuk puskesmas merupakan bagian dari upaya pencegahan virus corona. “Dengan demikian ketersedian masker dan APD di puskesmas bisa dijaga,” katanya.

Ia mengharapkan semoga musibah wabah ini segera berakhir, sehingga masyarakat dan kita semua dapat melakukan kegiatan seperti sedia kala.

Yuhelmi yang juga selaku anggota komisi 5 yang membidangi pendidikan, kesehatan, dayah, dan pemuda mengharapkan walaupun dilanda covid-19 pembelajaran dapat tetap berlangsung walaupun harus belajar di rumah.[]

Related posts